oleh

Patut Diacungi Jempol, 5 Atlet Karate Sinjai Wakili Sulsel ke Tingkat Nasional

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dari 8 atlet karate binaan Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Cabang Sinjai, 5 diantaranya berhasil meraih prestasi yang ditandai dengan lolosnya kelima atlet tersebut mewakili Sulsel untuk mengikuti Kejurnas di Jakarta.

Mereka adalah Wira Surya Ade Putra dengan nomor lomba Under21 Kumite -67 kilogram, Humrah Almuntihana pada nomor Kata Perorangan Under21, kemudian Jusmaniah Oktaviana dinomor lomba Under21 Kumite +68 kilogram.

Selanjutnya Nur Aulia Febrianti pada nomor Junior Kumite -48 kilogram, dan terakhir Angel Kristi Falinata dengan nomor Junior Kumite -53 kilogram.

Pencapaian dari atlet tersebut membuat Ketua INKAI Sinjai, Andi Ridwan Asapa tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya terhadap prestasi yang telah diraih para atlet Sinjai ini.

BACA JUGA: SK Mantan Direktur PDAM Sinjai Dinilai Cacat Hukum, Pengamat Sebut Gaji dan Tunjangan Harus Dikembalikan

Dalam keterangan rilisnya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak FORKI Sinjai atas dukungannya dalam hal pembinaan terhadap talenta muda sehingga bisa meraih hasil yang maksimal.

“Tentu dari hasil ini kami sangat termotivasi untuk lebih giat berlatih serta memberikan apresiasi tinggi kepada FORKI atas dukungan sehingga hasil yang diperoleh sesuai harapan kita semua,” ungkapnya. Rabu, (02/06/2021)

BACA JUGA: Penilaian KLA 2021, Pemkab Sinjai Optimis Raih Predikat Tertinggi

Sementara itu, Sekretaris FORKI Sinjai, Syamsul Ahmad berharap agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan melalui program latihan rutin secara berkesinambungan.

“Apalagi kita ini akan menghadapi ajang Porprov 2022. Selaku tuan rumah, tentu prestasi juga menjadi harapan kita pada event ini. Olehnya itu, tetap jalankan latihan secara rutin dan berkelanjutan dalam mempertahankan prestasi yang telah dicapai,” tandasnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU