oleh

Patut Dicontoh, Kapolsek Sinjai Timur Bawa Bantuan untuk Korban Kebakaran

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peduli, begitulah gelar yang patut disandang Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur R. Pasalnya, begitu mengetahui ada warganya yang memerlukan bantuan, perwira menengah ini langsung menyalurkan bantuan.

Seperti yang dilakukannya dengan mengunjungi korban kebakaran bernama Baji Syamsuddin (60) seorang janda tua yang beralamat di Dusun Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (14/10/2019)

Bersama anggotanya dan Bhayangkari, Syukur menyampaikan  turut berduka atas kejadian kebakaran tersebut. Selain itu, ia juga memberikan motivasi dan penyemangat kepada korban kebakaran.

Tidak hanya itu, Syukur juga menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada korban kebakaran, dengan harapan sedikit meringankan beban hidup sehari- harinya.

Baca Juga: Leher Nyaris Putus, Daeng Nakku Tewas Ditangan Daeng Sikki

“Mudah-mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban”, harap AKP Syukur.

Dikatakan, aksi kepedulian ini juga merupakan arahan dari Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa yang selalu ditekankan kepada anggotanya.

Informasi yang dihimpun, rumah Baji Syamsuddin hangus dilalap si jago merah pada Minggu (13/10/19) pagi sekira pukul 10:00 Wita. Diperkirakan, kebakaran tersebut diakibatkan arus pendek (Korsleting listrik). (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU