oleh

Patut Dicontoh, ‘TOCS Peduli’ Sasar Warga Kurang Mampu di Tiga Kecamatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bulan ramadan adalah bulan penuh berkah. Banyak yang memanfaatkan bulan ini untuk berbagi dengan sesama.

Salah satunya, komunitas motor di Kabupaten Sinjai yang dikenal dengan komunitas Tiger Owners Club Sinjai (TOCS).

Di penghujung ramadan, para pengurus TOCS berbagi dengan warga kurang mampu. Aksi sosial ini dinamai dengan “TOCS Peduli Jilid II”.

Kali ini, sasarannya warga kurang mampu di tiga kecamatan seperti di Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Utara dan Sinjai Tengah, dengan berbagi paket kebutuhan pangan.

Baca Juga: Peduli, TOCS Lawan Covid-19 Bantu Petugas Medis APD dan Vitamin C

Selain warga kurang mampu, ‘TOCS Peduli’ juga menyambangi warga lumpuh dan warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Ketua TOCS Sinjai, A. Oktav Amir mengatakan, aksi sosial ini sebagai bentuk perhatian para pengurus dan member TOCS kepada sesama, terutama bagi mereka yang terdampak Covid-19, dan sudah tidak bisa bekerja lagi.

“Jadi ini bentuk kepedulian kami, semoga dengan sedikit berbagi meringankan beban saudara kita yang lain”, harapnya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Pakai Kapak di Pulau Sembilan

Kepada para pengurus dan member TOCS, A. Oktav menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan aksi sosial tersebut. “Semoga teman-teman TOCS dilimpahkan rezeki”, jelasnya.

Sebelumnya, TOCS juga melakukan aksi peduli penanganan coronavirus (Covid-19). Aksi peduli ini dilakukan dalam bentuk penyerahan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis yang menangani Covid-19 di Bumi Panrita Kitta. (Aswd)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU