oleh

Pawai Obor Malam 17 Agustus, di Ikuti Ratusan Peserta

Kabar Sinjai – Pemerintah Kabupaten Sinjai beserta seluruh unsur Forom Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar upacara Pawai Obor (Taptu)
yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Rabu, (16/08) malam.

Kegiatan yang digelar ini sebagai simbol semangat patriotisme kemerdekaan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah.

Pada rangkaian upacara tersebut perwakilan peserta pawai untuk penyalaan obor Taptu oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan para peserta yang terdiri dari pleton perwakilan TNI – Polri, Satpol PP dan PNS Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelaksanaan pawai yang diikuti ratusan peserta dengan membawa obor mengelilingi Kota Sinjai melintasi Jalan Utama di Sinjai yakni Jalan Persatuan Raya, Jalan Andi Mandasini, Jenderal Sudirman, jalan DR. Hamka dan kembali finis di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Upacara taptu tersebut dihadiri pula oleh Bupati Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Sekda Sinjai,  para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Editor : Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU