oleh

Pecundangi Lawannya, Tim Futsal Kemenag Sinjai Juarai Turnamen Futsal

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Kado manis berhasil dipetik Tim Futsal Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai di akhir tahun 2021 ini.

Pasalnya, dalam perhelatan Turnamen Futsal yang digelar Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Sulsel, Tim Futsal Kemenag Sinjai berhasil menjadi juara pertama.

Kemenag Sinjai berhasil mengangkat trofi juara setelah mempecundangi Tim Futsal Kemenag Bulukumba dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Arena Jl. Ngoyo Dg Ngawing, Makassar tersebut, diikuti seluruh perwakilan Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulsel.

BACA JUGA: Pasang Tarif Rp400 Ribu Sekali Kencan, Polisi Dalami Kasus Dugaan Prostitusi Online di Sinjai

Saat dihubungi jurnalis Kabar Sinjai, pelatih Tim Futsal Kemenag Sinjai menyatakan rasa gembiranya setelah bertahun-tahun merasakan puasa gelar.

“Keberhasilan kami menjuarai turnamen ini berkat kekompakan dan semangat tim yang tinggi. Alhamdulillah, dengan hasil ini menjadi kado manis buat Kemenag Sinjai di akhir tahun,” ujarnya. Sabtu, (18/12/2021)

BACA JUGA: Lihat Keseruan Anniversary 1 Tahun Komunitas Mobil ICC di Sinjai

Sementara, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Masykur menyampaikan ucapan terima kasih atas persembahan juara yang diraih anak buahnya.

“Terima kasih kepada Tim Kemenag Sinjai yang telah berhasil menjadi juara 1 pada turnamen Futsal antar Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulsel. Semoga ke depan lebih baik lagi dan tetap latihan sehingga bisa mempertahankan kejuaraan ini nantinya,” pesannya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU