oleh

Peduli Dengan Warga Sinjai Yang Hilang, SBY – AMM Serukan Ke Timnya Segera Lakukan Pencarian.

KS – Seorang pria bernama Adi (29) dan anaknya FI (8) warga Dusun Kampala, Desa Turungan Baji, Sinjai Barat yang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Senin 5 Maret hingga hari ini 13 Maret 2018, rupanya mendapat perhatian dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM).

Melalui juru bicara SBY-AMM, Arfian Hadi Saputra pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan beberapa instansi terkait untuk mencari keberadaan warga Turunang Baji yang hilang sejak 5 Maret lalu. ” Kami Tim SBY-AMM sudah menghubungi teman-teman di Dinas Sosial Sinjai untuk segera melakukan kordinasi ke Dinas Sosial Provinsi Sulsel bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencari info tentang keberadaan Adi dan Anaknya yang hingga saat ini dinyatakan hilang,” kata Arfian.

Arfian mengatakan bahwa, SBY – AMM sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, turut prihatin atas hilangnya 2 orang warga Sinjai tersebut. SBY – AMM menganggap kalau permasalahan ini sudah merupakan tanggung jawab bersama sebagai sesama warga Sinjai. Sehingga, ia pun menyerukan dan mengajak seluruh warga Panrita Kitta bersama Tim SBY – AMM agar turut membantu mencari keberadaan Adi bersama Anaknya.

” Selain sudah tanggung jawab kita bersama sebagai sesama warga Sinjai, kepedulian bapak SBY-AMM yang menyerukan seluruh warga dan Timnya untuk mencari keberadaan warga Sinjai yang hilang, juga merupakan salah satu upaya atau langkah sosial yang sangat baik. Dan tadi pagi kami selaku Tim SBY-AMM sudah menghubungi keluarganya yang bernama Wiwi di Makassar, dan Alhamdulillah berkhat penyebaran informasi yang kami lakukan melalui medsos dan upaya lainnya, keberadaan Adi bersama anaknya mulai ada titik terang. Menurutnya, Ia sudah mendapat info dari seseorang bahwa disinyalir keberadaan Adi dan anaknya saat ini berada di salah satu tempat di daerah Ambon,” ungkap Arfian.

Adapun kronologis yang dilansir oleh media online SuaraJelata.Com, bahwa tepatnya hari Senin 5 Maret 2018, Adi dan anaknya turun di Terminal Mallengkeri, Makassar dengan tujuan Kolaka Sulawesi Tenggara

.Informasi tersebut, sama dengan apa yang didengar oleh Wiwi dari sopir mobil yang ditumpangi Adi dan anaknya itu ke Makassar. “Dari Sinjai menuju terminal Mallengkeri, Adi dan anaknya dijemput tukang bentor saat turun dari mobil, begitu kata sopir” jelas Wiwi.

Wiwi melanjutkan bahwa Adi dan anaknya FI sampai saat ini belum ditemukan. Senin, (12/3/18) malam. Satu hari setelah berangkat dari Sinjai, orang yang di Kolaka menelfon karena tidak ada sampai, pas dikonfirmasi orang tuanya ternyata tidak adaki juga pulang” Kata Wiwi.

Wiwi yang juga merupakan sepupu Adi ini mengaku, setelah menghubungi orang tuanya, ia kemudian menghubungi mantan istri Adi, Lina yang kerja di Makassar, namun saat dihubungi Lina mengatakan kalau Adi dan anaknya juga tidak ada di sana.

“Selang 2 hari menunggu kabar, namun nomornya masih juga belum aktif sampai sekarang,” jelas Wiwi.

Wiwi melanjutkan, kalau putra dari pasangan Haka dan Ria memang sudah lama kerja di Kolaka namun pulang beberapa hari ke kampungnya, baru pada Senin lalu akan kembali ke Kolaka.

“Bagi yang menemukan atau melihat Adi dan anaknya bisa menghubungi nomor ini 082350078201” Tutup Wiwi.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU