Peduli, FORKI Sinjai Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Aksi solidaritas dari berbagai macam kalangan terus berdatangan dari daerah, sebagai bentuk dan kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah bencana banjir bandang di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Senin, 13 Juli 2020 malam.

Hal tersebut juga dilakukan Pengurus Federasi Olahraga Karete – Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Sinjai dengan memberikan bantuan paket sembako seperti makanan dan minuman kepada masyarakat yang terkena Bencana di Masamba sebagai rasa peduli dampak Musibah tersebut.

Sekretaris FORKI Kabupaten Sinjai Syamsul Ahmad, saat menyerahkan bantuan di Sekretariat KONI Sinjai sebagai salah satu Koordinator Donasi bagi para Pengurus Cabang Olahraga, mengatakan sesuai arahan Ketua Umum FORKI Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos untuk memberikan paket sembako dan beberapa kebutuhan pakaian kepada masyarakat di Luwu Utara.

Lanjut Syamsul, kami menyadari bahwa bantuan tersebut tentunya tidak begitu banyak yang bisa kami berikan, namun semoga apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat yang tentunya juga bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita disana yang lagi terkena Musibah.

BACA JUGA: Kasus Proyek Trotoar Sinjai, Kajari: Tidak Menutup Kemungkinan Ada Tersangka Baru

Teriring doa kami atas nama FORKI Kabupaten Sinjai, Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan Saudara-saudara kita Khususnya di Luwu Utara diberi kesabaran dalam menjalani Cobaan hidup ini, serta tetap Semangat sehingga bisa secepatnya pulih dan kembali bangkit dari Musibah yang sedang dialami.

“InsyaAllah apabila masih ada kelebihan Rezeki terkhusus di FORKI Sinjai, Maka tentu akan kami distribusikan kembali ke masyarakat yang membutuhkan disana”, jelasnya.

Selain FORKI Sinjai, cabang olahraga (Cabor) yang berada di Bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, juga turut bahu membahu menggalang bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba. (**)

Editor/Andis