oleh

Peduli, HIMILP Bantu Korban Kebakaran di Sinjai Barat

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai kini telah diserahkan langsung kepada korban kebakaran di Dusun Idaman, Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (12/01).

Adapun nilai bantuan yang diserahkan itu sebanyak Rp.5.200.000.

Ketua HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ashar Andillah mengatakan bantuan hasil penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulain HIMILP kepada sesama.

“Alhamdulillah, semua dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana yang dilakukan di jalan selama dua hari, itu sudah kita serahkan kepada korban kebakaran”, Terangnya.

Bantuan itu diterima langsung oleh Firman Bin Tane (48), korban kebakaran yang rumahnya habis terbakar beserta isinya beberapa hari lalu.

“Kalau bukan kita siapa lagi, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan paling tidak dapat mengurangi beban penderitaan mereka”, Sambung Ashar.

Ia berharap kedepannya pemerintahan lebih mensupport segala kegiatan dari pemuda, organisasi untuk membantu sesama.

“Jadi penggalangan dana ini kita lakukan selama dua hari,  lokasinya di Jembatan Batimimbalo dan Bundaran Tugu Sinjai Bersatu”, Ucapanya.

Pemberian bantuan ini disambut baik oleh pihak korban dan menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa. (Acca)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU