oleh

Peduli Kemanusiaan, Pemuda Pancasila Sinjai Kunjungi Korban Kebakaran

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Sinjai, melakukan anjangsana ke korban kebakaran di Dusun Paria, Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo, Rabu (28/10/2020)

Gerakan ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin didampingi Ketua SAPMA PP Sinjai Rola Suryanama, Sekretaris Srikandi PP Sinjai, Ahriyanti Mahrik, serta Ketua dan Pengurus PAC PP Bulupoddo.

Sejumlah bantuan berupa perabot rumah tangga dan sejumlah logistik disalurkan dan disambut haru oleh Ato bersama keluarga korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Nasrullah mengemukakan, bantuan ini merupakan hasil Swadaya dari pengurus MPC PP Sinjai. Sekaligus sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Apa yang kami lakukan semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah,” ungkap Nasrullah saat ditemui dilokasi.

BACA JUGA: Alhamdulillah, 289 Petugas Keagamaan di Bulupoddo Terima Insentif

Memang kata Nasrullah, sesuai intruksi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, pihaknya diminta untuk melakukan kegiatan kemanusian.

Selain anjangsana, Rabu 28 Oktober 2020 malam, MPC PP Sinjai juga akan menggelar rapat malam ramah tamah HUT PP di Sekretariat MPC PP Jalan Andi Mandasini. (Ac)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU