oleh

Peduli Kepada Sesama, Polres Sinjai Gelar Aksi Donor Darah dalam Rangka HUT Polwan

Kabarsinjai.Com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Ke-69, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar aksi sosial donor darah, Rabu (30/08) di Aula Mapolres Sinjai.

Kegiatan kemanusian yang dilakukan dengan bekerjasama Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Saki Umum Daerah (RSUD) Sinjai ini sekaligus di rangkaikan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Dalam kegiatan ini, selain Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol CZI Gunawan Susianto, Kadis Pol PP dan Damkar Sinjai, Agung Prayogo juga turut mendonorkan darahnya termasuk puluhan anggotanya.

Selain itu, Ketua Bayangkari Polres Sinjai, Ny. Risa Ardiansyah, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1424 Sinjai, Ny. Evi Gunawan beserta segenap pengurus juga ikut menyumbangkan darahnya.

Kapolres Sinjai kepada media KabarSinjai.Com mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini merupakan sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat utamanya bagi yang membutuhkan.

“Jadi kegiatan ini semata hanya untuk membantu kepada sesama. Aksi ini juga tidak lepas dari dukungan Kodim 1424 Sinjai dan RSUD”, Terangnya.

Kegiatan ini, juga menandakan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Sinjai yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Beberapa kegiatan lain yang telah dilaksanakan seperti kegiatan olahraga, anjang sana dan bakti sosial lainnya. Semua ini tidak lain untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat atau sebaliknya”, Sambung Kapolres diruang kerjanya. (*)

Penulis : Ahmad

Editor   : A. Mirza

Komentar Facebook

BERITA TERBARU