oleh

Peduli Kesejahteraan Masyarakat Pesisir, Warga Desa Sanjai Harap SBY – AMM Pimpin Sinjai.

KABARSINJAI.COM – Dusun Jahung – Jahung, Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur menjadi labuhan Kampanye Dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM). Kamis, (5/4/2018).

Di Kediaman Indo Lau, ratusan warga setempat menyambut Bupati non Aktif ini dengan Iyel – yel ‘Lanjutkan’.

Zainuddin, Salah satu tokoh masyarakat Desa Sanjai mengaku kepedulian Sabirin selama menjadi Bupati tidak diragukan lagi, karena telah membuktikan kerja nyatanya dalam mensejahterakan masyarakat pesisir atau Nelayan terkhusus di Desa Sanjai.

Kepedulian Pasangan AMM ini, kata Zainuddin dapat dibuktikan dengan bantuan yang terus mengalir yang saat ini telah dinikmati masyarakat, seperti bantuan bibit ikan, alat tangkap ikan bahkan bantuan rumah untuk nelayan yang kurang mampu.

“Inilah Bupati yang tidak suka menebar janji – janji, Pak Sabirin sudah membuktikan kerja nyatanya kepada masyarakat terutama Nelayan. SBY-AMM Lanjutkan pembagunan, Dua kali tambah lebih baik ,” imbuhnya.

Kampanye dialogis juga dihadiri Partai pengusung yang diwakili Muzakkir Nur Wakil ketua PAN Sinjai, Sekretaris OKK Demokrat Sinjai Saharuddin, serta PDI Perjuangan dan para Ketua Partai pendukung, yakni Partai Garuda, Perindo dan Partai Berkarya. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU