oleh

Peduli, Personel Polsek Sinjai Selatan Berbagi Dengan Pasutri Lansia di Desa Alenangka

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program Kepedulian Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, terus berlanjut. Kali ini, Personel Polsek Sinjai Selatan mengunjungi rumah orang tua yang telah lanjut usia. Sabtu, (05/01/2019).

Dia adalah Hasan (80) warga dusun Lappacinrana Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, yang tinggal berdua bersama istrinya yang lanjut usia (Lansia) bernama Masi (85) yang terbaring sakit dan tidak bisa berjalan di sebuah rumah gubuk yang kecil.

Baca Juga: Hendak Telan Kambing, Ular Phyton Panjang 2,5 Meter Ditangkap Warga Lappa

Kapolsek Sinjai Selatan, IPTU Lamirin mengungkapkan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Sinjai Selatan, yang merupakan program Kapolres Sinjai untuk peduli terhadap warga yang kurang mampu.

” Alhamdulillah kami di jajaran Polsek Sinjai Selatan masih bisa berbagi dengan sesama sesuai dengan program Bapak Kapolres Sinjai,” katanya.

Ia berharap bantuan berupa sembako yang disalurkan ini dapat meringankan sedikit beban kebutuhan sehari – hari pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga: Sejarah, Budaya, dan Keindahan Alam Sinjaiku

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua orang tua (Hasan – Masi Red) tidak mempunyai pekerjaan disebabkan faktor usia yang sudah tua sehingga mengharapkan bantuan atau uluran tangan sesama.

Dalam aksi sosial ini turut hadir, Kasi Humas Polsek Sinjai Selatan, AIPDA Irfan, Kanit SPKT Bripka Andi Rizkan Sofyan bersama Personel Piket Jaga Brigadir Andi Supriadi. (*)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU