Peduli Sesama, Lagi-lagi Kapolres Kunjungi Warga Berkelainan Genetik di Tellulimpoe..

Kabarsinjai.com –¬†Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai bersama jajaran Kapolsek Tellulimpoe dan Ketua Bhayangkari Sinjai mengunjungi perempuan kelainan genetik sejak lahir di dusun Bonto Heru Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai ini. Rabu, (24/01/2018).

Dia Adalah Tuo (40) dan Becce (38) yang cacat sejak lahir dari keluarga miskin, pasangan Huseng dengan Sutra (almarhumah).

Akibat kelainan fisik, kedua perempuan paruh baya tersebut nampak masih seperti balita dan tidak bisa berbicara (bisu). Dan yang lebih memprihatinkan lagi adalah, mereka juga tidak bisa berjalan (lumpuh). Pasalnya, untuk melakukan sesuatu mereka hanya bisa merangkak.

“Kami menyambangi masyarakat miskin dan kurang mampu ada 7 titik di Tellulimpoe yang kami kunjungi. Yang kami kunjungi orang tua yang hidup sendiri Sinjai kebetulan kami juga datangi anak yang memiliki kelainan Genetik, kami melihat langsung keadaan beliau kami juga memberikan bantuan mudah mudahan bermanfaat,” Ungkap Kapolres Sinjai.

Editor : A. Mirza.