oleh

Peduli Sesama, PP Kunjungi Korban Keluarga Tertimpa Pohon di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai berbagi sembako dan uang tunai kepada warga yang tertimpa pohon rumahnya di Dusun Bilanri, Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Kamis, 21/5/2020

Ketua PAC PP Sinjai Selatan Syahrul Iksan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk salah satu bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat dan memberikan rasa kehadiran 

“Kami  ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan menghadapi pandemi covid-19 saat ini”, terangnya.

Lihat juga: ASA – Kartini Sisir Pulau Sembilan Serahkan BKT Dana Desa

kegiatan ini juga kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga khususnya Sinjai Selatan  dan sekitarnya.

“Semoga apa yang diikhtiarkan dan berikan InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama. Serta apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara, dan mengamalkan ajaran pancasila pada generasi muda, serta menghapus image Ormas yang keras dan preman,” pungkasnya. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU