oleh

Peduli Sesama, Satlantas Polres Sinjai Sambangi Nenek Halimah Yang Hidup Sebantang Kara di Alehanuae.

KS – Untuk menjalin hubungan baik dan lebih dicintai masyarakat, Kasat Lantas Polres Sinjai AKP. Kamil bersama dengan personil Lantas Polres Sinjai memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Halima (78), salah satu warga Lingkungan Benteng Kelurahan Alehanuae, Sinjai utara yang tidak bisa lagi berdiri dan tinggal sebatang kara yang menjadi sasaran Kasat Lantas Polres Sinjai didampingi Kanit lantas polres dan anggota lantas. Jumat (09/03/2018).

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Lingkungan Benteng, Baharuddin. Dia mengatakan bahwa Halima tidak bisa lagi melakukan aktifitas seperti berdiri dan tidak bisa bangun.

“Kami berharap agar Pemerintah bisa membantu karena Halima tidak bisa bergerak, dia merawat ada 2 orang keponakannya, Hartati dan pannawa”, Harap Baharuddin.

Sementara itu, Kasat Lantas Sinjai Mengungkapkan bahwan pemberian bantuan tersebut adalah wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat kurang mampu karena fungsi Polisi selain sebagai penegak hukum juga bisa diaplikasikan dalam bentuk seperti itu.

“Saya sangat tersentuh melihat keadaan Halimah dengan kondisi rumah kecil yang tidak layak huni, kemudian keluarga juga tidak ada,” Ungkap AKP. Kamil.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU