oleh

Peduli, YKRS Salurkan Bantuan ke Sejumlah Posko Penanganan Covid-19 di Sinjai

KABAFSINJAI.COM, Sinjai – Komunitas Yamaha King Rider’s Sinjai (YKRS) kembali menyambangi para petugas yang disiagakan di setiap Posko Penangan Covid-19 di daerah ini.

Selain memberikan bantuan minuman Yuzu atau minuman yang kaya akan vitamin, mereka juga memberikan dukungan moril bagi para petugas yang disiagakan diposko tersebut.

Ketua YKRS, Chudy mengatakan, kunjungan ke sejumlah Posko Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian YKRS.

“Kita kesini tidak lain tidak bukan untuk memberikan dukungan kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam penanganan pencegahan virus corona di Sinjai”, Terangnya.

Lihat juga: PSIK Dan DPK PPNI FKM UMI Lakukan Webinar Penulisan Systematic Review

Ia berharap bagi petugas terutama tenaga medis yang disiagakan di posko tersebut agar tetap menjaga kesehatannya, termasuk bagaimana mengawasi atau melakukan pemeriksaan setiap warga dari luar yang akan masuk di Kabupaten Sinjai.

Dalam setiap kunjungannya mendistribusikan bantuan ke tiap-tiap posko, YKRS juga selalu mengkampanyekan pesan-pesan sosial, seperti halnya bersama memerangi wabah virus corona.

“Jadi melalui pesan ini kita mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat, dirumah saja, cuci tangan yang bersih dengan sabun, menghindari kerumunan massal, pakai masker hingga jaga jarak demi memutus mata rantai penuluran virus tersebut”, Jelasnya.

Pada kesempatan itu, juga turut dihadiri Pembina YKRS bersama member YKRS.

Adapun posko yang dikunjungi, RSUD Sinjai, Posko Bonto atau perbatasan Sinjai – Bone, Posko Cappa Ujung Lappa, Posko TPI Lappa dan Terakhir di Posko Penanganan Covid-19 yang terletak di Terminal Bongki. (Salim/clk)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU