oleh

Pegawai BPN Sinjai Berkantor Sementara di Ruko Jalan Sam Ratulangi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sinjai di jalan Abd Latief, Kelurahan Biringere, kecamatan Sinjai Utara, direnovasi.

Akibatnya, aktivitas pegawai dan tenaga kontrak BPN Sinjai dialihkan ke kantor sementara ke ruko Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Kepala Kantor BPN Sinjai, Anwar K, mengatakan renovasi kantor yang direncanakan dua lantai tersebut dimulai pada pekan lalu.

“Sejak kamis pekan lalu kami pindah kesini (Kantor sementara) karena kantor kami sedang direnovasi. Jadi mungkin beberapa bulan kami disini berkantor”, kata Anwar yang ditemui di kantor sementara BPN Sinjai, selasa (23/2/2021)

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Usul 900 Guru Honorer Ikut Seleksi P3K

Menurut Anwar, renovasi bangunan BPN Sinjai itu menelan anggaran sebesar Rp2 Miliar, bersumber dari alokasi kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR/BPN).

“Rencananya kantor BPN nanti lantai dua karena selama ini rawan banjir kalau musim penghujan datang”, sambungnya.

Foto kantor BPN Sinjai jalan Abd Latief yang sedang direnovasi, selasa 23 Februari 2021. (Foto AC)

Kendati demikian, pihaknya memastikan segala jenis pelayanan di BPN Sinjai akan tetap berjalan normal, meski bertempat di kantor sementara itu.

BACA JUGA: Begini Bentuk Perhatian Pemkab Sinjai Bagi Penyandang Disabilitas

“Artinya hanya tempat yang pindah sementara, sedangkan pelayanan akan tetap normal, mulai dari permohonan di loket, proyek nasional, termasuk PTSL akan tetap berjalan normal”, jelasnya.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Sinjai terkait aktivitas layanan yang dipindahkan ke kantor sementara. Anwar mengatakan, semua itu agar seluruh layanan yang ada tetap berjalan lancar. (AC)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU