oleh

Pegawainya Meninggal Dunia, Kepala Kemenag Sinjai Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah

KABARSINJAI.COM, Bone, – Upacara pelepasan jenazah Hj. Sukwati, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai dipimpin langsung Kepala Kemenag, H. Masykur. Rabu, (11/08/2021)

Berlangsung di rumah duka, Desa Tarasu Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, upacara berjalan dengan khidmat dan penuh suasana duka.

Saat memimpin upacara persemayaman, H. Masykur menjelaskan bahwa upacara ini merupakan bentuk penghormatan atas jasa dan pengabdian almarhumah selama hidupnya sebagai ASN Kemenag Sinjai.

“Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Kemenag Sinjai menyampaikan belasungkawa serta penghargaan dan ucapan terima kasih semoga pengabdian almarhumah selama hidupnya menjadi amal ibadah disisi Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA: Bersama Menparekraf RI, Bupati ASA Jadi Pembicara di Webinar UMSi

Diketahui, Hj. Sukwati menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 10 Agustus 2021 setelah melalui perawatan selama 2 (dua) hari di RSUD Sinjai.

Almarhumah meninggalkan seorang suami dan 4 orang anak, serta jabatan yang ditinggalkan sebagai ASN di Kemenag Sinjai adalah sebagai Pengelola Bantuan Pendidikan pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

Hadir dalam upacara persemayaman tersebut, para pejabat dan ASN dalam lingkup Kemenag Sinjai, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU