oleh

Pekan Ini, DPD KNPI Sinjai Jadwalkan Pelantikan Pengurus DPK dan Rakerda

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai akan digelar, Sabtu (08/12) pekan ini, di Gedung Wisma Hawai Sinjai.

Sesuai jadwal, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yang diawali dengan Pelantikan Bersama Pengurus DPK KNPI yang telah diberi mandat oleh Forum Musyawarah Kecamatan KNPI di masing-masing kecamatan oleh Bung Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli.

“Inshaa Allah, Jika tidak ada aral melintang kita akan melaksanakan Rakerda sekaligus pelantikan pengurus DPK KNPI Sembilan,” ungkap Ketua Komisi Organisasi DPD KNPI Sinjai, Saifullah Ahmad, Selasa (04/12/2018).

Baca Juga:
Bawaslu Sinjai Tanggapi Polemik Hak Pilih Orang Dengan Gangguan Jiwa di Pemilu 2019
Belajar Smart Kampung, Bupati Sinjai Kuker ke Banyuwangi

Menurutnya, rakerda ini peting guna merumuskan agenda kerja KNPI Sinjai selama periode kepengurusan.

“Jadi perumusan program kerja akan menjadi garis besar pokok pembahasan dalam rakerda nantinya, dan juga rekomendasi-rekomendasi terkait pembinaan dan eksistensi peran pemuda yang dianggap penting dan urgent”, terangnya.

Selain pelantikan dan Rakerda juga akan dilaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Pemuda tanggal 9 desember 2018 oleh komisi pendidikan dan pelatihan DPD KNPI Sinjai.

“Kami tentunya berharap, agar semua OKP yang berhimpun dan pihak-pihak terkait dapat terlibat aktif dalam pelaksanaan 2 agenda kepemudaan ini, agar sinergi pola gerak langkah pembangunan sektor kepemudaan di Kabupaten Sinjai dapat lebih terarah dan lebih progresif,” Tutup Saifullah. (Clk)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU