Pekan Ini Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Kabupaten Sinjai

KABARSINJAI –┬áPresiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten. Jika tak ada awal melintang Presiden ketujuh Republik Indonesia, ini melakukan Kunker ke Sinjai pada Kamis (04/07/2024) mendatang.

Menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah melakukan kunjungan ke beberapa titik yang diperkirakan akan dikunjungi nantinya oleh Presiden.

Didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, Pj Bupati Sinjai memantau pelayanan kesehatan di Puskesmas Balangnipa, Stadion H. Andi Bintang sebagai tempat pendaratan helikopter Presiden, serta Pasar Sentral Sinjai, Selasa (02/07/2024).

“Ini dalam rangka kesiapan kita untuk menyambut rencana kedatangan bapak Presiden yang akan berkunjung pada hari Kamis. Jadi tidak menutup kemungkinan nanti beliau juga akan mengunjungi Puskesmas, baik kesiapan medis maupun peralatan. Setelah ini kita cek tempat pendaratan heli Presiden di Stadion. Kita juga mengecek Pasar Sentral,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk mempersiapkan semua sektor untuk menyambut rencana kunjungan kerja Presiden RI di Sinjai.

Belum jelas apa tujuan Kunker Presiden Jokowi ke Kabupaten Sinjai, namun yang pasti isu kedatangannya disambut baik oleh masyarakat Sinjai. “Mudah-mudahan membawa berkah dan membawa angin segar bagi kemajuan Kabupaten Sinjai,” ucap Ukkas kepada media ini. (*)

Komentar