Pekan Kedua Jumat Bersih, Sekretariat DPRD Bersih-Bersih Masjid Khaerul Hidayah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Agenda rutin keluarga besar Sekretariat DPRD Sinjai yakni Jumat Bersih kembali dilaksanakan di Masjid Khaerul Hidayah di Jalan Samratulangi, Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (27/3/2020)

Aksi Jumat Bersih pekan kedua ini seperti biasa dipimpin Sekretaris DPRD (Sekwan) Sinjai, Drs Janwar dan dimulai sekira pukul 08:00 Wita.

“Alhamdulillah kita sudah dipekan kedua ini sekali lagi kami mengharapkan mudah-mudahan ini tidak berhenti sampai disini”, ucapnya.

Baca Juga: Soal Adanya Warga Positif Virus Corona Asal Sinjai, Jubir: Itu Belum Jelas

Meski telah diagendakan setiap pekannya, namun Mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai ini mengemukakan masih akan terus berkoordinasi dengan tim gugus tugas pencegahan penyebaran virus Corona Pemkab Sinjai.

“Inshaa Allah kita akan lanjutkan terus menerus sambil menunggu perkembangan situasi kondisi yg akan terjadi”, tambahnya.

Baca Juga: Tiap Hari Petugas Kesehatan Periksa 7 Ribuan Warga di Posko Perbatasan Sinjai-Bone

“Harapan saya besar sekali untuk semua rekan-rekan di Sekretariat Dewan untuk lebih menggiatkan kegiatan bersih-bersih baik itu dilingkungan sendiri ataupun kantor dan setiap pekan kita bersih jumat di masjid-masjid”, ketus Janwar.

Sebelumnya Jumat 20 Maret 2020 lalu, aksi Jumat Bersih Sekretariat DPRD Sinjai dipusatkan di Maajid Syuhada 45, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. (It)

Editor/Andis