oleh

Pekan Perpustakaan Provinsi Sulsel, Dispusip Sinjai Raih Juara Kedua

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pekan Perpustakaan dan Wisata Baca tahun 2021 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses terlaksana selama 2 hari.

Dalam event yang diikuti berbagai Kabupaten/Kota se-Sulsel, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai berhasil menyabet juara kedua.

Saat dikonfirmasi, Kadispusip Sinjai, Dr. Mansyur merasa bersyukur atas pencapaian instansi yang dipimpinnya pada Pekan Perpustakaan dan Wisata Baca tahun ini.

“Alhamdulillah, diantara beberapa Kabupaten/Kota di Sulsel, kita bisa menduduki peringkat kedua. Ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik di perpustakaan,” ujarnya kepada media. Jumat, (10/09/2021)

BACA JUGA: Bertahap, Nakes di Sinjai Mulai Jalani Vaksinasi Ketiga

Kegiatan yang dikemas dalam pameran buku (book fair) melalui pameran stand ini diikuti oleh 15 stand yang terdiri dari 11 stand dari Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota, 1 stand perpustakaan Universitas Hasanuddin, dan sisanya dari Balai Bahasa, Penerbit, dan Mitra Perpustakaan.

Adapun hadiah yang diterima Dispusip Sinjai, yakni plakat, sertifikat, serta uang pembinaan senilai Rp2,5 juta. Hadiah tersebut diserahkan langsung Kadispusip Sulsel, Hasan Sijaya yang diterima langsung Kadispusip Sinjai, Dr. Mansyur.

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Berduka, Pejabat Berdedikasi Tinggi Meninggal Dunia

Berikut daftar juara dalam event Pekan Perpustakaan dan Wisata Baca tahun 2021 yang dipusatkan di Kota Makassar:

Juara I Dinas Perpustakaan Kota Makassar

Juara II Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai

Juara III Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bulukumba

Juara Favorit Dekranasda Provinsi Sulsel

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU