oleh

Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Dievaluasi, Kabag Organisasi Tegaskan ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bagian organisasi Sekretariat daerah (Setdakab) Sinjai, menyelenggarakan rapat evaluasi pelaksanaan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai.

Rapat tersebut dipimpin Kepala Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan di ruang pertemuan Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Selasa (29/09/2020)

Menurut Tamzil mengatakan bahwa rapat tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan survei kepuasan masyarakat terhadap OPD tersebut.

“Dalam rapat ini kami mengundang semua surveior masing-masing instansi untuk melihat sejauh mana kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dilakukan di masing-masing OPD,” ujarnya.

BACA JUGA; Selama 2020, ini Jumlah Kasus Kebakaran yang Ditangani Damkar Sinjai

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam rapat tersebut ditegaskan agar para surveior bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Poin pentingnya bagaimana agar para surveior betul-betul bekerja sesuai tugas dan fungsinya dalam melaksanakan kegiatan survei pelayanan publik ini sehingga hasil yang kita dapatkan betul-betul real yang ada di lapangan”, sambungnya.

Mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini, juga menambahkan bahwa setelah skor masing-masing OPD akan dilaporkan ke provinsi dan Kementerian dalam negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

BACA JUGA: Bupati ASA Beberkan Program yang Melibatkan Pesantren

“Setelah hasil survei terkumpul ini akan di olah hasilnya dan akan diketahui berapa sebenarnya skor masing-masing OPD dan ini akan dilaporkan ke provinsi dan juga dilaporkan ke kementerian,” jelasnya.

Pertemuan dengan surveior pelayanan publik tersebut, kata Tamzil, dibagi tiga sesi. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan evaluasi sekaligus menghindari kerumuman orang atau mematuhi protokol kesehatan (Prokes). (Ads)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU