oleh

Pelaku Diamankan, Ini Fakta Warga Sinjai Borong yang Tewas Ditikam

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pelaku penganiayaan yang menewaskan AD (43) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan kini telah diamankan oleh polisi.

Adapun pelakunya diketahui berisinial AW (41).

Peristiwa berdarah itu terjadi di dusun Tomantang, Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (24/05) malam sekira pukul 18.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Bonto Sinala, Polsek Sinjai Borong, Brigpol Danial Sartika yang dikonfirmasi melalui WathsApp (WA) nya membenarkan kejadian itu.

Dikatakan, korban tewas setelah ditikam bagian dada sebelah kananya oleh pelaku dengan menggunakan badik.

“Iya, sekarang pelakunya sudah diamankan di Polres Sinjai untuk diproses secara hukum, termasuk mengamankan barang bukti yang digunakan menghabisi korban”, Terangnya.

Lebih lanjut, pelaku diamankan tak lama setelah kejadian.

“Tidak lama setelah kejadian itu pelakunya kita amankan, termasuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, Pungkasnya,

Foto: Brigpol Danial Sartika

Meski korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan, namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi.

Korban maupun pelaku sendiri sama-sama warga Desa Bonto Sinala. Bahkan diketahui jika keduanya hidup bertetangga.

Kronologis Dari Laporan Keluarga 

Kejadian ini berawal saat pelaku (AW) mencari Muhammad Amir (35), untuk menanyakan soal Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang dibagikan kemasyarakat akhir-akhir ini.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU