oleh

Pelaku Pemukulan Terhadap Tiga Warga diTellulimpoe Juga Merusak Mapolsek, Usut Punya Usut Ternyata?

Kabarsinjai.com – Kasman bin Sago (38) warga Dusun Koro, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, yang diketahui mengamuk, Sabtu (23/09) ternyata tidak hanya melukai tiga orang warga tetapi juga melempari Mapolsek Tellulimpoe menggunakan batu.

Kejadian berawal ketika pelaku, Kasman bin Sago (38) mendatangi rumah keluarganya, Ishak bin Haji Beddu. Setibanya di sana, pelaku tiba-tiba mengamuk hingga memukul korban Ishak dengan balok kayu.

Selain Ishak, Kasman juga menyerang dua warga lainnya yang ingin mencoba membantu menjadi korban.

Saat kejadian warga setempat sontak teriak minta tolong dan kebetulan, lokasi kejadian yang berdekatan dengan Mako Polsek Tellulimpoe.

Petugas jaga Mapolsek Tellulimpoe, Bripka Kamsa, yang mendengar teriakan minta tolong langsung menuju ke tempat kejadian.

Tidak hanya itu, Kasman (38) juga menggunakan batu melempari anggota Polsek Tellulimpoe itu sehingga Bripka Kamsa memutuskan menghindar dan memilih mengamankan diri.

“Begitu mau saya amankan, malah saya yang dikejar dengan batu ditangannya, sehingga saya mengamankan diri ke Mapolsek, dan saat itulah Kasman (38) melempari Mapolsek hingga menyebabkan jendela Mapolsek Tellulompoe dari kaca pecah,” katanya.

Bripka Kamsa menambahkan, jika tidak sampai disitu Kasman (38) malah melanjutkan aksinya ke pesantren Darul Istiqamah Lappae Desa Kalobba Kec.Tellulimpoe dengan merusak kursi plastik.

“Begitu tiba dia (Kasman) kembali mengamuk dan merusak kursi plastik, ditempat ketiga anaknya menimbah ilmu, namun alhamdulillah kemudian bisa diamankan dengan bantuan warga,” tambahnya.

Terpisah Kasat Reskrim AKP Sardan yang dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut.

“Benar tadi kami langsung jemput pelaku, setelah mendapat laporan untuk dibawa ke Mapolres. Pelaku ternyata mengalami gangguan jiwa dan saat ini tinggal menunggu pihak keluarga untuk mendapat penanganan selanjutnya,” jelasnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU