oleh

Terduga Pelaku Penganiayaan di Sinjai Ditemukan Tewas Mengenaskan

KABARSINJAI.COM, SINJAI – Ilyas (42), Terduga Pelaku penganiyaan dan pengroyokan terhadap Ibrahim (40) warga kampung Boja, Dusun Sapaere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai yang terjadi, Kamis (25/10) kemarin akhirnya ditemukan.

Namun, saat ditemukan, Lelaki yang berprofesi sebagai petani ini sudah tdiak bernyawa lagi dengan kondisi yang tidak wajar.

Dan pertama kali ditemukan oleh anaknya, Hikmah saat hendak mencarinya, Jumat (26/10/2018) pagi sekira pukul 07.00 Wita di area perkebunan yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga:
Dianiaya Sekampungnya, Ibrahim Jalani Perawatan Medis di RSUD Sinjai
Soal Sorotan Sampah, Ini Tanggapan Kepala DLHK Sinjai

“Dilokasi kejadian, melihat orang tuanya tergeletak dibawah pohon cengkeh dan seketiga itu Dia (Hikmah Red) memanggil salah satu warga untuk melihat orang tuanya yang sudah tidak bernyawa lagi,” tulis Babinsa Koramil Sinjai Selatan, Kopda Joni Iklas Wirabuana melalui laporan kejadian kepada pimpinan Kodim 1424 Sinjai.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kondisi jasad Ilyas (42), yang saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan hingga bagian lengan kirinya habis seperti dimakan sesuatu. Saat ini pihak Polres Sinjai juga tengah mendalami akibat meninggalnya terduga pelaku penganiayaan ini (Ilyas Red) termasuk motif kejadian ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Ilyas (42) yang juga warga kampung Boja sempat menghilang setelah diduga menganiaya Ibrahim (40) hingga mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya.

Ibrahim (40) bahkan sempat dilarikan ke Puskesmas Samaenre sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk menjalani perawatan medis. (Mirza).

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU