Pelaku UMKM Sinjai Senang Bisa Terlibat di Jalan Sehat Hardiknas 2024

KABARSINJAI – Jalan sehat yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai berlangsung meriah. Kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), itu dipusatkan di kawasan sport center atau Stadion H. Andi Bintang, Minggu (19/5/2024) pagi.

Selain diikuti ribuan peserta, Jalan Sehat juga diramaikan dengan kehadiran puluhan lapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di lokasi Jalan Sehat. Mereka adalah binaan Dinas Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan (Diskopnaker) Sinjai.

Salah seorang pelaku UMKM Nurul Fitri, mengaku mengapresiasi langkah Disdik Sinjai dalam melibatkan UMKM di Jalan Sehat Hardiknas 2024.

Hal ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dalam mendukung pertumbuhan dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Ribuan Warga Sinjai Ramaikan Jalan Sehat Hardiknas 2024

“Alhamdulillah Pemkab Sinjai selalu memberikan kesempatan di setiap kegiatan. Kami bersyukur dagangan selalu hadir apalagi kegiatan yang melibatkan ribuan orang seperti Jalan Sehat ini,” pungkasnya.

Jalan sehat Hardiknas 2024 sendiri dilepas Pj Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan bertabur hadiah atau door prize
mulai dari 4 tiket umroh, satu unit kendaraan roda dua, kulkas, mesin cuci, sepeda, televisi, rice cooker, dan beragam hadiah menarik lainnya. (*)