oleh

Pelanggan Mengeluh Seharian Air PDAM Tidak Mengalir, Ternyata Ini Penyebabnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Distribusi air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai kembali bermasalah.

Buktinya sejumlah titik dalam kota Sinjai tidak teraliri air sejak, Minggu (26/01) pagi hingga sekarang.

Akibatnya warga kesulitan mendapatkan air bersih terutama untuk keperluan mandi, mencuci dan lainnya.

Adapun titik pelanggan PDAM yang merasakan itu seperti di Jalan Arif Rahman Hakim, Yahya Mathan, Jalan Veteran dan beberapa pelanggan di jalan lainnya.

“Entah ada apa dengan air PDAM tidak mengalir, kalau pun ada masalah setidaknya ada informasilah biar kita tahu”, Ungkap salah satu warga di Jalan Arif Rahman Hakim, Ahmad.

Lihat juga : Akun FB Sekretaris Disparbud Sinjai Dihack, Pelaku Minta Dikirimkan Pulsa dan Uang

Menurutnya, apabilah ada masalah segeralah dibenahi, agar pelanggan tetap merasa terlayani dengan baik. “Kalau begini kita juga merasa dikecewakan, ditambah tidak adanya informasi penyebab pastinya”, Pungkasnya.

Menanggapi keluhan warga atau pelanggan, kabarsinjai.com mencoba melakukan konfirmasi ke pihak PDAM.

Melalui stafnya, Aswad Mansur membenarkan jika distribusi air terhenti yang disebabkan adanya pipa bocor di lingkungan Cenning, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

“Pipa Induk bocor dan sementara dalam perbaikan. semoga hari ini bisa selesai dan pelanggan dapat menikmati kembali air bersih seperti biasa “, Terangnya.

Ia berharap masalah ini dapat dipahami oleh pelanggan. “Kami juga memohon maaf apabila distribusi air bersih kerumah pelanggan terganggu”, Tutupnya. (*()

Editor / Adi

Komentar Facebook

BERITA TERBARU