oleh

Pelantikan Pemimpin Baru Sinjai, Advokat Muda: Semoga Amanah, Bijak dan Memakmurkan Masyarakat

KABARSINJAI.COM, MAKASSAR, – Sulfikar Bahar, SH. MH, yang merupakan Advokat muda asal Sinjai memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Sinjai Periode 2018-2023, Andi Seto Gadistha Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong yang telah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. DR. H. Nurdin Abdullah, Rabu (26/09) di Baruga Pettarani UNHAS Makassar.

“Atas nama pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati, Andi Seto Gadistha Asapa dan Wakil Bupati, Hj. Andi Kartini Ottong”, tandas Sulfikar Bahar melalui rilisnya kepada Kabarsinjai.com.

Baca Juga:
Gubernur SulSel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018-2023
Ehaoo! PRSI Sinjai Capai Target 3 Emas Ditambah 3 Rekor Porda

Ia berharap dengan resminya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, keduanya bisa membawa serta mengubah tatanan pemerintahan menuju kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Sinjai.

“Semoga keduanya bisa memimpin Kabupaten Sinjai selama 5 tahun mendatang dengan amanah, bijak dan memakmurkan masyarakatnya,” ujarnya.

Sehubungan dengan itu, Advokat muda ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, H. Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar semoga apa yang telah didedikasikan menjadi ladang amal di kemudian hari. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU