oleh

Pelarian Berakhir di Sinjai, DPO Kasus Narkoba Lutim Diciduk Dirumah Orang Tuanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Personel Sat Res Narkoba Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Sinjai Iptu Hanny Williem, berhasil menangkap SF (43) tersangka Daftar Pencarian orang (DPO) Polres Luwu Timur (Lutim), Kamis 9 Juli 2020.

Tersangka SF merupakan tahanan kasus Narkotika yang melarikan diri dari Rutan Polres Luwu Timur pada Bulan Juni 2020 lalu. Dia adalah warga Desa Manradulu Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur.

SF ditangkap dirumah orang tuanya di Dusun Batusantung, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai pada pukul 15:30 Wita.

Penangkapan ini berawal saat Satuan Resnarkoba Polres Sinjai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa DPO Polres Lutim SF sedang berada dirumah orang tuanya.

BACA JUGA: Diduga Melakukan Pemerasan, 4 Oknum Polisi di Bone Dipolisikan

Atas informasi tersebut Kasat Resnarkoba Polres Sinjai dan anggota melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Kasat Resnarkoba Polres Lutim untuk mengecek kebenaran dan identitas tersangka DPO tersebut.

Setelah dilakukan lidik dan koordinasi diyakini bahwa benar orang tersebut merupakan tersangka DPO Polres Lutim dalam kasus Narkotika jenis sabu.

BACA JUGA: 47 Sampel Keluar, 3 Petugas Medis Tambah Daftar Kasus Positif Corona di Sinjai

“Saat dilakukan penangkapan tersangka tanpa Perlawanan. Lalu kami bawa ke Polres Sinjai untuk diserahkan ke tim Polres Luwu Timur”, katanya, Sabtu (11/7/2020)

Di jelaskan Iptu Hanny Williem bahwa tersangka dijemput Satuan Resnarkoba Polres Lutim dipimpin AKP Joddy Titalepta, SE di Mapolres Sinjai, Jumat 10 Juli 2020 kemarin. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU