Pelayanan Spesialistik Dinkes Sinjai Warnai Penutupan TMMD di Tompobulu

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 1424 Sinjai dirangkaikan dengan pelayanan Spesialistik oleh Dinas Kesehatan Sinjai.

Pelayanan spesialistik itu berupa pengobatan gratis, donor darah dan sunatan massal yang dipusatkan di Lapangan Mangopi Desa Tompobulu , Kecamatan Buluppodo, Kamis (08/08/2019)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa, menjelaskan bahwa pelayanan spesialistik tersebut merupakan wujud sinergitas kerjasama dan kontribusi nyata jajaran Dinas Kesehatan kabupaten dalam menyukseskan penyelenggaraan program TMMD.

Baca Juga: Bersama Bupati Sinjai, Brigjen Oloan Parulian Resmikan Jembatan Gantung di Lokasi TMMD, Ini Pesannya

Baca Juga: Diduga Korupsi, Kades Arabika Ditahan Kejari Sinjai

“Program layanan spesialistik ini sasaran non fisik TMMD dengan menggandeng Dinkes Sinjai sebagai wujud kerjasama lintas sektoral untuk masyarakat di sekitar lokasi TMMD,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pati Ahli Kasad Bid. Ideologi dan Politik Kodam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi, didampingi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa serta pejabat daerah lainnya meninjau sekaligus ikut memeriksakan kesehatan.

Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi berharap kegiatan sosial yang dikejasamakan antara TNI dan Dinkes ini bermanfaat oleh masyarakat Setempat. (Adi)

Editor/Bahar