oleh

Pemain Real Madrid, Karim Benzema Dipenjara 1 Tahun, Benarkah?

KABARSINJAI.COM, – Karim Benzema dijatuhi hukuman percobaan satu tahun penjara atas kasus dugaan pemerasan terkait skandal video porno Mathieu Valbuena.

Pengadilan yang dipimpin hakim ketua Versailles menyatakan Benzema bersalah dan diganjar hukuman penjara selama setahun plus denda sebesar 75 ribu euro.

Pada akhir bulan lalu, jaksa penuntut telah mengajukan hukuman percobaan 10 bulan dan denda 75 ribu euro. Hukuman maksimal yang bisa diterima adalah lima tahun penjara dan denda 90 ribu euro.

Benzema sudah berkali-kali membantah dan hanya bermaksud untuk bercanda. Namun, pengadilan berkata lain dan tetap menganggap pemain asal Prancis itu bersalah.

BACA JUGA: Waduh, Seribuan ASN di Sulsel Terima Bansos

Kasus ini sempat membuat Benzema dan Valbuena dicoret dari timnas Prancis sejak enam tahun lalu. Benzema baru mendapat kesempatan kembali ke timnas di Piala Eropa 2020.

Pengacara Benzema mengatakan kliennya akan mengajukan banding atas putusan tersebut. Pemain 33 tahun itu sedang berada di Rusia untuk membela Real Madrid lawan Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

“Hasil ini sama sekali tidak sesuai dengan realitas peristiwa,” kata pengacara Antoine Vey seperti dikutip Reuters. (Sumber: CNN Indonesia)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU