oleh

Pembangunan Infrastruktur Yang Maksimal, Sinjai Menunggu Kucuran Anggaran 100 Milyar Dari Pusat

Kabarsinjai.com – Anggaran pembangunan infrastruktur dikabupaten Sinjai sangat kecil, sementara untuk memaksimalkan infrastruktur tersebut harus menelip anggaran hingga Rp. 100 Milyar lebih.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Sinjai, Ishak pada Dialog Audience yang digelar oleh Bagian Humas Setdakab Sinjai, Jumat (27/10). Dirinya bahkan menjelaskan bahwa dalam pembangunan infrastruktur saat ini dikabupaten Sinjai, jelasnya belum bisa diakomodir dengan maksimal karena persoalan anggaran yang terbatas.

“Pembangunan jalan perkilo meter itu mencapai 1,2-1,5 Milyar sedangkan anggaran kita kecil, Insya Allah kita akan kita tingkatkan lagi sampai di pelosok, mudahan ada dana turun dari pusat yang bisa mencapai Rp. 100 Milyar karna kita sudah dijanji, jika ini ada maka tentunya pembangunan dibidang pembangunan fisik akan terlaksana,”Kata Ishak.

Sebelumnya dialog ini mengangkat tema “Pembangunan Berkelanjutan Menuju Sinjai Sejahtera” dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin dan dihadiri oleh Staff Ahli Bupati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Dinas Permukiman, Pertanahan dan Tata Ruang, Tokoh Masyarakat, LSM, serta Pers. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook