oleh

Pembinaan Pola Asuh Anak dalam Keluarga Jadi Konsen PKK Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tim Penggerak PKK bersama Kelompok Kerja (Pokja) I Kabupaten Sinjai kembali melakukan pembinaan pola asuh anak dalam keluarga.

Kegiatan yang dipusatkan di area kebun jagung milik warga di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. Kamis, (29/07/2021)

Saat ditemui media, ia mengaku sengaja memilih kebun jagung sebagai pusat kegiatan untuk menikmati keindahan alam.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini, kami kembali turun ke Desa Kalobba untuk melakukan monev tentang pola asuh anak yang dilaksanakan di kebun jagung yang luar biasa bagusnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Sinjai Kembali Diganjar Penghargaan KLA dari Kementerian, Apa Kata Bupati ASA, Simak…

Disamping itu kata Andi Hilda, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas dalam setiap kegiatan demi keselamatan bersama.

“Saya sangat senang, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, kita melakukan pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Di sela-sela kegiatannya, istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini juga meninjau kebun jagung hibrida, tanaman cabai, kolam ikan serta taman baca yang tak jauh dari lokasi kegiatan.

BACA JUGA: Pembangunan RS Pratama di Sinjai Selatan Direspons Positif Warga

“Tadi saya sempat melihat kebun jagung, alhamdulillah sangat senang sekali karena kebun jagung yang ada di Kabupaten Sinjai ini tidak kalah dengan kebun jagung yang ada di daerah lain,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, Plt Kepala Desa Kalobba, serta pengurus PKK setempat. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU