oleh

Pemdes Lappacinrana Titip Bantuan Gempa Sulbar di Wahdah Inspirasi Zakat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Desa (Pemdes) Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo mempercayakan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) untuk menyalurkan bantuan dari warganya untuk korban gempa di Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo. Senin, (25/01/2021).

Bukan tanpa alasan, Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto mempercayakan donasi warganya diserahkan ke WIZ karena sistemnya dianggap cukup teratur dan berkesinambungan.

“Bantuan dari warga Lappacinrana kami serahkan ke lembaga WIZ karena cukup teratur dan berkesinambungan dalam melakukan pengaturan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tak Ketinggalan, Kerukunan Konjo Sinjai Barat Salurkan Bantuan ke Sulbar

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras 570 liter, mi instan, popok, dan lain-lain yang sumbernya berasal dari warga Desa Lappacinrana.

Sementara itu, Bendahara WIZ Ustadz Zulfikar Muhammad mengaku pihaknya akan menyalurkan bantuan yang masuk melalui posko induk Wahdah Peduli di Kabupaten Mamuju, Sulbar.

“Besar harapan kami kepedulian ditumbuhkan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sinjai untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan mulia ini,” pintanya.

Pihaknya juga mengajak seluruh warga Sinjai yang ingin menyalurkan bantuannya, bisa langsung ke posko WIZ di Masjid Samiih (samping Kodim 1424) atau melalui rekening 5072-01-017948-53-2 atas nama Wahdah Inspirasi Zakat Sinjai dengan menambahkan kode 600 di belakang donasi. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU