oleh

Pemerintah Akan Bangun Pelabuhan di Pulau Kambuno

KABARSINJAI.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama Kementerian Perhubungan RI telah membahas penyusunan review studi Survey Investigasi dan Desain (SID) fasilitasi Pelabuhan Laut Kambuno Kabupaten Sinjai.

Rapat Penyusunan review studi SID fasilitasi Pelabuhan Laut Kambuno ini dilakukan di Ruang Rapat Gedung Vraha Dinamika Lantai 1 Kementerian Perhubungan Jakarta, Rabu (01/08) kemarin, yang dipimpin oleh Kasubdit 2 Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub RI.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai proses pengambilan data dan rancangan awal pembangunan Pelabuhan Laut Kambuno yang nantinya akan menjadi pelabuhan penumpan.

Baca juga :
Jabatan Sabirin Yahya Segera Berakhir, Siapa Pejabat Karateker Bupati?
Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Sinjai Akhirnya Tertangkap Juga

Dengan adanya review SID fasilitas Pelabuhan Kambuno diharapkan pelaksanaan pembangunan fisiknya dapat dilaksanakan tahun 2019 yang didanai oleh anggaran dari pusat.

Selain Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar, Kadis Perhubungan Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf, Kabid infrastruktur dan ekonomi Bappeda Sinjai, rapat tersebut juga turut dihadiri Kepala Syahbandar Sinjai dan perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi SulSe. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU