oleh

Pemilih Pemula di Bulupoddo: Pilih SBY – AMM, Insya Allah Tidak Akan Kecewa

KABARSINJAI.COM – Dukungan terhadap pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) terus mengalir dan makin sulit terbendung pada helatan Pilkada 2018.

Kali ini dukungan itu datang dari sejumlah pemuda yang tergolong dalam pemilih pemula di Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo.

Tidak hanya mendukung, puluhan pemuda pemilih pemula tersebut bahkan siap untuk mensosialisasikan dalam memenangkan SBY – AMM pada 27 Juni mendatang.

” Kami siap mendukung dan memenangkan SBY – AMM,” kata Andi Baso salah satu Pemuda Duampanuae Bulupoddo, Sabtu (12/5/2018) malam.

Pilihan pemuda pemilih pemula ini juga mengaku sangat mengidolakan SBY – AMM, selain kerja nyatanya yang telah terbukti, pasangan petahana ini juga karena sosok AMM yang dinilai merakyat dan sederhana.

” Kalau berbicara kerja, tidak usah diragukan lagi, buktinya banyak mulai dari Infastruktur hingga di bidang pendidikan, pak SBY sangat peduli dengan pelajar di Sinjai, yaitu Beasiswa gratis,” tambah Andi Baso.

Karena itu, Andi Baso mengajak pemuda di Sinjai memilih calon pemimpin yang peduli akan kebutuhan masyarakat, seperti sosok usungan Partai Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan.

” Mari pilih pemimpin yang santun, ramah dan merakyat. Dan itu semuanya ada pada SBY – AMM. Insya Allah tidak akan kecewa,” jelasnya. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU