oleh

Pemkab Bahas Persiapan Pemberangkatan JCH Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat kordinasi yang membahas pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai tahun 1439 H/2018 diruang kerja Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, Senin (16/7/2018).

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr, Hj Nikmat B Situru saat memimpin rapat mengatakan rapat ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan kordinasi panitia pemberangkatan jamaah calon haji.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai, A. Asdar Paddu yang ditemui menuturkan segala persiapan pemberangkatan JCH Kabupaten Sinjai telah rampung dan siap untuk dilepas kemudian diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Baca Juga : Kemenag Bekali Karom dan Karu JCH Sinjai

“Semuanya telah rampung, dan Inshaa Allah pelepasan pada Rabu 18 Juli 2018 mendatang oleh Bupati Sinjai,” pungkasnya.

Di katakan pemberangkatan JCH Kabupaten Sinjai menuju Asrama Haji Sudiang Makassar juga akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang dengan mengambil titik kumpul di Masjid Agung Nujumul Ittihad Kabupaten Sinjai Jalan Persatuan Raya.

“Sesuai hasil rapat, kita akan bertolak menuju Asrama Haji Sudiang sekira pukul 22:00 Wita dengan menempuh rute Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, dan Gowa,” tambahnya.

Baca Juga : Kemenag – Daftar Masa Tunggu Haji di Sinjai Masih 20 Tahun

Dia berharap, JCH Kabupaten Sinjai datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan agar apa yang telah dipersiapkan dapat berjalan lancar. “Saya menghimbau JCH Sinjai agar tepat waktu, kalau perlu datang lebih awal, lengkap tidak lengkap kita bertolak tepat pukul 22:00 Wita,” jelasnya.

Diketahui, 235 JCH Sinjai akan diterima di Asrama Haji Sudiang pukul 08:00 Wita pada hari Minggu, 22 Juli 2018.

Rapat ini juga dihadiri Kepala Kemenag Sinjai H. Abd Hafid Talla, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan persandian, H. Firdaus, Sekretaris Dishub, A. Muh. Idnan, Kabag Humas, Sabir Syur, Kabag Perlengkapan, Munarfah, Tim Medis Dinas Kesehatan, perwakilan dari TNI/Polri dan satpol PP Sinjai. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU