oleh

Pemkab Bangun Infrastruktur Hingga Pelosok Desa, Fachriandi Matoa Apresiasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jalan mulus berupa jalan beton sepanjang 1,39 Kilometer (Km) di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pemanfaatan jalan beton ini, menjadi kebanggan tersendiri bagi Anggota DPRD Sinjai fraksi partai Gerindra, Fachriandi Matoa.

Tidak hanya bangga, akan tetapi juga menjadi kegembiraan tersendiri karena komitmen Pemerintah Daerah untuk terus melakukan pembangunan daerah utamanya infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di pedesaan-pedesaan.

Hal itu dilakukan karena pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan tentunya akan berdampak pada peningkatan dan pertumbuhan ekonomi warga.

BACA JUGA: Dewan Saksikan Peresmian Jalan di Desa Terasa

“Saya mewakili masyarakat yang ada di Dapil IV mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab atas perhatiannya terhadap Desa terpencil”, kata Fachriandi, Selasa (3/11/2020)

Kegembiraan lainnya, ungkap Fachriandi karena Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) hadir langsung meresmikan jalan yang dulunya berupa jalan bebatuan di desa tersebut.

Kehadiran Bupati ASA sendiri, kata legislator dapil IV ini tidak lain memang karena keinginan masyarakat untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung. Saking senangnya, sehingga meminta dewan untuk memfasilitasinya.

BACA JUGA: Belasan Tahun Baru Tersentuh, Warga Terasa Puji Komitmen Pemkab Sinjai

“Memang beberapa tokoh meminta saya untuk bisa bertemu Pak Bupati atas dikerjakannya peningkatan ruas Bonto Salama-Terasa yang sejak zaman kemerdekaan belum tersentuh pembangunannya. Alhamdulillah hari ini akhirnya bisa bertemu langsung”, tambahnya.

Kendati demikian, Fachriandi berharap kedepan Pemkab Sinjai terus berupaya menambah sarana dan prasarana transportasi khususnya daerah-daerah yang tergolong tertinggal atau terpencil sehingga akses masyarakat mudah untuk melakukan mobilisasi hasil pertanian, perkebunan dan peternakan warga. (Ads)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU