oleh

Pemkab Mulai Bentuk Panitia HJS Ke-456

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai mulai membentuk paniti Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-456. Pembentukan dilaksanakan dengan menggelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (27/1/2020)

Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, menuturkan rapat yang digelar hari ini merupakan rapat awal dengan menentukan pembagian tugas dan seksi disetiap acara.

“Ini rapat pertama kita dan masih dalam tahap pembentukan panitia. Alhamdulillah sudah terbentuk panitianya”, ucap Kartini yang ditemui disela-sela kegiatan.

Baca Juga: Bupati ASA ‘Buka Diri’ Terima Kritikan Dalam Membangun Sinjai

Kartini, berharap pelaksanaan HJS kedepan akan lebih meriah lagi dibanding di tahun-tahun sebelumnya. Olehnya itu, diharapkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan hari kebesaran Kabupaten yang berlambang Kuda tersebut.

“Ada banyak masukan, salah satunya melibatkan komunitas. Inshaa Allah kita akan libatkan dan mengambil peran sehingga rasa memiliki terhadap daerah kita ada”, sambungnya.

Dalam waktu dekat rapat panitia HJS Ke-456, kata Kartini akan dilaksanakan dengan agenda pembahasan tema dan logo. “Termasuk program di tiap seksi yang telah dibentuk”, jelasnya.

Rapat pembentukan panitia tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai Drs Akbar kembali menjadi ketua umum panitia pelaksana, disusul Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Dr H Muhlis Isma sebagai ketua panitia pelaksana, Kabag Umum sebagai Sekertaris dan Bendahara oleh Kabag Keuangan Setdakab Sinjai.

Baca Juga: Akun FB Sekretaris Disparbud Sinjai Dihack, Pelaku Minta Dikirimkan Pulsa dan Uang

HJS sendiri diperingati tanggal 27 Februari setiap tahunnya. Biasanya banyak rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam HJS seperti Anjangsana, Lomba kesenian dan Kebudayaan, Lomba olahraga hingga pameran pembangunan.

Rapat tersebut turut dihadiri perwakilan Forkopimda dan Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU