oleh

Pemkab Sinjai Adakan Workshop Anjab dan ABK, Ini Tujuannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) mengadakan workshop Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) Lingkup Pemkab Sinjai, di ruang pola kantor Bupati, Kamis (2/5/2019)

Workshop ini diikuti puluhan tim pelaksana kegiatan dan penyempurnaan Anjab dan ABK Perangkat Daerah dan Kecamatan Lingkup Pemkab Sinjai.

Baca Juga: Peringati Hardiknas 2019, Pidato Mendikbud Dibacakan Sekkab Sinjai

Kabag Ortala Setdakab Sinjai, Drs Janwar mengatakan tujuan workshop ini untuk memudahkan perangkat daerah agar diperoleh kesamaan pengertian, persepsi bahasa dan penafsiran yang lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan penyusunan Anjab dan ABK sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Selain itu, tujuan lainnya kata dia yaitu melakukan penataan kepegawaian sekaligus memberikan umpan balik bagi penyempurnaan organisasi dan tata laksana.

” Kegiatan ini berlangsung selama dua hari 2-3 Mei, hari ini di ruang pola dan Inshaa Allah besok akan dilaksanakan di Aula Kantor BKPSDMA Sinjai,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs Akbar mengungkapkan ini penting untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga: Hadiri Rakor Literasi dan Inklusi Keuangan Daerah Provinsi SulSel, Ini yang Dipaparkan Sekkab Sinjai

Ia berharap, workshop ini diikuti dengan baik agar melahirkan keadilan dan pemerataan hasil jabatan dan beban kerja di masing-masing organisasi perangkat daerah.

Hadir sebagai narasumber pada workshop Anjab dan ABK ini, Kepala Biro Ortala Pemerintah Provinsi Sulsel, Syamsul Rizal Syam. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU