oleh

Pemkab Sinjai Gelar Acara Perpisahan Sekda di Pendopo Rujab Bupati

Kabarsinjai.com – Pemerintah Daerah kabupaten Sinjai, mengelar acara perpisahan untuk masa pensiun Sekertaris Daerah (Sekda) H. Taiyyeb A Mappasere yang berakhir hari ini.

Acara perpisahan tersebut digelar setelah pawai takbir keliling dilaksanakan didalam kota Sinjai, bertempat di Pendopo Rujab Bupati Sinjai. Kamis, (31/08) malam.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdian yang telah dilakukan oleh Sekda Sinjai Taiyyeb Mappasere selama menjadi Sekda di Sinjai.

“Beliau adalah sosok yang hebat, Tak bisa dipungkiri sosoknya banyak memberikan ide/gagasan untuk kemajuan daerah kita”, Katanya.

Foto:Taiyyeb saat sesi pemberian ucapan perpisahan oleh jajaran pemerintah daerah Sinjai. Kamis (31/08).

Sementara itu Taiyyeb Mappasere bersama keluarga memohon maaf kepada seluruh Masyarakat Sinjai, jika seandainya dalam masa jabatannya sebagai Sekda di Sinjai ada interaksi yang tidak menyenangkan hati.

“Sebagai makhluk sosial tentu saya berharap selalu ada interaksi karena, selama pensiun inshaa Allah saya akan tetap di Sinjai”, jelasnya.

Usai acara perpisahan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan salam perpisahan oleh tamu undangan.

Diketahui terhitung tanggal 1 September 2017 (besok) Taiyyeb resmi pensiun dari segala jabatan yang diembannya.

Hadir Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Forkopinda, serta jajaran pememrintah daerah Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU