oleh

Pemkab Sinjai Konsultasi Ranwal RPJMD dengan Bappeda SulSel

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemkab Sinjai melakukan  Kosultasi Rancangan awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sinjai, Selasa (11/12) di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) SulSel.

Konsultasi yang dilakukan dalam rangka penyusunan RPJMD Kabupaten Sinjai tahun 2018-2023 ini dipimpin langsung oleh Kasubid Evaluasi Bappeda Provinsi SulSel, Andi Rahmi.

Turut hadir sejumlah Perangkat Daerah Tingkat Provinsi SulSel, Pejabat Fungsional Bappeda SulSel dan tim penyusunan RPJMD Kabupaten Sinjai. Konsultasi tersebut diawali dengan pemaparan ranwal RPJMD Kabupaten Sinjai oleh Kabid Perencanaan Makro Bappeda Sinjai, Muh.Abrar Awali.

Kemudian dari hasil pemaparan tersebut beberapa tanggapan dari Bappeda SulSel terkait dengan penyusanan awal RPJMD Kabupaten Sinjai.

Menurut Kepala Bappeda Sinjai, A. Iham Abubakar, kelengkapan dan penyajian data, keterkaitan antar bab, serta konsistensi penulisan menjadi beberapa koreksi sekaligus masukan untuk dokumen Rancangan Awal RPJMD Kab. Sinjai Tahun 2018-2023. 

Hal ini kata dia, sangatlah positif atas masukan dan koreksi oleh Bappeda SulSel terkait dokumen perencanaan ini.

“Kami berterimakasih atas koreksi dan masukan terhadap dokumen perencanaan daerah ini, setidaknya hal ini menjadi modal bagi tim penyusun RPJMD Sinjai untuk melakukan peyempurnaan dan perbaikan-perbaikan sebelum dokumen ini diajukan kembali”, Jelasnya.

Dalam konsultasi ranwal PPJMD ini, juga turut hadir Kepala BPKAD Sinjai, Kepala Balitbangda, Kepala DLHK Sinjai, Sekwan, Kabag Pembangunan Setdakab dan beberapa pejabat eselon III dan IV lainnya. (*)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU