oleh

Pemkab Sinjai Peringati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Islamic Center

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum spiritual untuk mengingat kembali sejarah perjuangan Nabi dalam memperjuangkan agama Islam dan memberikan contoh teladan yang baik buat umat manusia.

Demikian kata Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa malam, (10/11/2020).

Dengan tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kemanusiaan”, kegiatan Maulid dibawakan oleh Ustadz H. Hendra Zakariyya selaku penceramah. Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, yakni jemaah yang hadir diharuskan menjaga jarak.

Berdasarkan pantauan media, tampak hadir Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Drs. Akbar, para unsur Forkopimda, Camat, Kepala Desa dan Lurah se- Kabupaten Sinjai, serta masyarakat umum.

BACA JUGA: Ketua DPRD Sinjai Ikut Peringati Hari Pahlawan di TMP Mangottong

Dalam sambutannya, Bupati ASA kembali menekankan pentingnya waspada terhadap pandemi Covid-19 di tengah giatnya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah.

“Saat ini Kabupaten Sinjai sedang giat-giatnya melakukan pembangunan. Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, Pemerintah tetap berusaha untuk terus melakukan inovasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta tetap waspada corona dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Bupati ASA. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU