Pemkab Sinjai Sambut Dandim 1424 Sinjai yang Baru

KABARSINJAI –┬áJajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menyambut pejabat baru Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi.

Penyambutan pejabat baru Damdim 1424 Sinjai, ini dikemas dalam kegiatan lepas sambut yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Rabu (15/11) malam.

Selain menyambut, jajaran Pemkab Sinjai juga melepas pejabat lama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Sumardi yang kini menjabat Wakil Asisten Operasi Divisi Infantri II Kostrad di Malang Jawa Timur.

Letkol Inf Sumardi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai, termasuk masyarakat Sinjai yang telah menerimanya melaksanakan tugas selama kurun waktu 16 Bulan 10 hari di Bumi Panrita Kitta’.

“Saya berharap jalinan sinergitas dan silaturahmi tidak terputus meski dirinya tidak lagi bertugas di Sinjai. Saya akan tetap mendukung dari jauh,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Pejabat Baru Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi menyampaikan terima kasih telah disambut oleh jajaran Pemkab Sinjai. Dia berharap dapat diterima dengan baik selama melaksanakan tugas di kabupaten Sinjai.

“Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari masyarakat Sinjai. Semoga bisa melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik, berkontribusi positif untuk masyarakat Sinjai,” jelas mantan Danyon Armed IX Pasopati Purwakarta.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, meminta kebersamaan yang selama ini dibangun dapat terus berjalan, baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama Dandim.

“Terima kasih, kenangan yang ditinggalkan pak Sumardi akan melekat ke kami dan seluruh masyarakat Sinjai. Untuk pak Dian selamat datang, semoga bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan pak Sumardi dengan pola dan karakter bapak sendiri,” pungkasnya.

Pisah sambut Dandim 1424 Sinjai dihadiri Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat se-kabupaten Sinjai. Selain itu, hadir pula kepala Kemenag Sinjai, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, serta tamu undangan lainnya. (*)