Pemkab Sinjai Teken Nota Kesepahaman Bidang Pariwisata Bersama Poltekpar Makassar..

Kabarsinjai.com –¬†Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Politeknik Pariwisata Makassar, tentang Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Sinjai.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos dan Dr. H. Muhadjir Suni, M.Pd selaku Direktur Politeknik Pariwisata (POLTEKPAR) Makassar, yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati. Senin, (12/02/2018).

Penandatanganan turut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati H. A. Fajar Yanwar, SE, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Drs. Budiaman, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan Sumberdaya Manusia, Drs. H. Muh. Irvan, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Yuhadi Samad, M.Si beserta sejumlah jajarannya, Kepala BKPSDMA Haerani Dahlan, S.Ip,M.Si.

Dalam Nota Kesepahaman tersebut tercantum bahwa tujuan kerjasama tersebut adalah mengembangkan dan memperkuat jaringan kerjasama antara Pemkab Sinjai, Akademisi, Swasta dan Masyarakat serta Pelaku Budaya dan Pariwisata, mendorong terciptanya sinergi antara Pemkab Sinjai dengan Poltekpar Makassar, meningkatkan pengembangan pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai.

Ruang lingkup kegiatan pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai meliputi pengembangan SDM di sektor pariwisata dan perencanaan pengembangan dan pembangunan destinasi, pemasaran, industri dan kelembagaan kepariwisataan di Kabupaten Sinjai.

Humas Setdakab Sinjai/HIRMAN.