oleh

Pemkab Tunjuk AKbar Mukmin PLT Sekda, Ini Pesannya!!!

Kabarsinjai.com – Pemerintah Kabupaten Sinjai resmi menunjuk Drs. Akbar Mukmin sebagai pelaksana tugas (PLT) Sekretaris daerah (Sekda) Sinjai, setelah H. Taiyyeb A. Mappasere memasuki purna tugas pada akhir bulan agustus kemarin. Penunjukan PLT Sekda tersebut akan berlaku sampai Sekda definitif ditetapkan nanti oleh Bupati Sinjai.

Drs. Akbar Mukmin yang juga selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Sinjai yang bertindak sebagai Pembina Apel gabungan dilingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Senin (04/09) di halaman Kantor Bupati Sinjai, meminta kepada seluruh jajaran lingkup Pemkab Sinjai agar tetap fokus dalam penyelenggaraan tugas yang telah disusun dengan tetap menjaga harmonisasi dan sinkronisasi antar seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) serta etika pemerintahan.

“Secara internal etika pemerintahan harus kita pahami, sehingga sinkronisasi dan harmonisasi dalam bekerja akan berjalan baik serta efektifitas pelaksanaan pemerintahan dan tuntutan masyarakat juga dapat terpenuhi”, ungkapnya dihadapan seluruh PNS Lingkup Pemkab Sinjai.

Dirinya bahkan berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja semaksimal mungkin, dapat bertanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga terjalin kolaborasi yang baik antara aparatur dan masyarakat. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU