oleh

Pemuda Bulukamase, Jusman – Terima Kasih Atas Pengabdiannya ‘Om Komandan’

KABARSINJAI.COM – Usai Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Muh Sabri S Hidayat mendapatkan jabatan baru di Mapolda Sulsel untuk menjabat pada bagian Kasi Barang Bukti.

Banjir ucapan dan terima kasih kini diterima mantan Kasubag Humas Polres Sinjai ini, tak terkecuali bagi masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan.

Salah satu tokoh Pemuda Bulukamase, Jusman mengaku sangat kehilangan sosok yang dikenal punya peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sinjai Selatan.

” Terima kasih atas dedikasinya di Sinjai Selatan. Om Doel (Sapaan akrabnya) ini aktif dan banyak bermitra dan bersinergi dengan pemuda Bulukamase di berbagai macam bentuk kegiatan, seperti kegiatan olahraga dan pendidika,” kata Jusman kepada kabarsinjai.com, Sabtu (28/4/2018).

Menurutnya, pengabdian mantan Orang nomor 1 di wilayah hukum Kecamatan Sinjai Selatan ini selama 1,5 tahun telah memberikan kontribusi yang sangat penting karena mampu merangkul semua kalangan masyarakat. ” Berkat beliau angka perkelahian atau konflik menurun di Sinjai Selatan,” tambahnya.

Meski demikian, Jusman berharap silaturahmi dan dukungan terhadap Om Doel akan tetap berjalan selama tidak lagi bertugas di Sinjai Selatan.

” Sekali lagi terima kasih ‘Om Komandan’ telah sempat mewakafkan jiwa raga dan pikirannya untuk Sinjai Selatan. Sehat dan sukseski dimana pun bertugas. Amin Ya Rabbil Alamin,” tutup Jusman. (A. Mirza)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU