oleh

Pemuda Bulupoddo Gandeng Bhabinkantibmas Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Bentuk keprihatinan masyarakat terhadap korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah terus mengalir. Seperti yang dilakukan Pemuda Bulupoddo dan Bhabinkantibmas Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Rabu (3/10/2018), yang melakukan aksi penggalangan dana.

Kordinator aksi, A. Asri mengungkapkan, kegiatan ini semata – mata untuk membantu saudara saudara yang menjadi korban bencana pada Jumat pekan lalu. Ia juga menyampaikan ungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartipasi dalam aksi penggalangan dana ini.

Baca Juga: Wabup Sambut Baik Pembangunan Ruang Kelas MA Al-Ikhwan Sinjai Borong

“Inshaa Allah, untuk penyerahanya kami akan ke Palu langsung untuk mengantar hasil penggalangan dana kami kepada korban,” katanya.

Sementara itu, Bhabinkantibmas Desa Lamatti Riattang, Bripka Jamaluddin juga terjun langsung dalam kegiatan tersebut, menuturkan, sebagai orang yang dekat dengan masyarakat tentunya kegiatan ini diharapkan dapat bernilai ibadah dan membantu meringankan beban korban bencana.

Senada, salah satu peserta aksi mengungkapkan, kegiatan ini sangatlah positif dan menunjukkan bahwa pemuda adalah barisan terdepan yang harus berkontribusi dalam kegiatan sosial.
“Duka mereka adalah Duka kita semua,”ujar Haeril Amir. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU