oleh

Pemuda Sinjai Ini Kepingin Iyan Nyanyikan Lagunya Imam S. Arifin “Menari Diatas Luka” di Gerbang KDI

KABARSINJAI.COM – Malam ini, Konser Gerbang KDI 2018 akan kembali tayang di layar kaca MNC TV.

Salah satu pesertanya yang sangat dinanti – nantikan khususnya masyarakat sinjai adalah Janwar yang akrab disapa Iyan.

Salah satu penggemarnya, Iksan Ali, Pemuda Sinjai ini sangat berharap Iyan bisa tampil memukau dihadapan para yuri malam ini.

Kemudian katanya, lolos tidaknya di Gerbang KDI, tergantung dari dukungan seluruh masyarakat terkhusus masyarakat sinjai.

“Kalau suara dan performence saya rasa tidak diragukan lagi, hanya saja untuk maju pada babak selanjutnya tergantung dari dukugan masyarakat atau penggemarnya”, Sambung Iksan disalah satu warkop di Sinjai, Rabu (26/07) malam.

Untuk itu kata dia, agar Iyan tidak tersingkir dikonser gerbang KDI malam ini mari dukung dengan Cara Ketik KDI (Spasi) Janwar Kirim 95151. “Agar kita semua tidak kecewa, mari dukung Iyan dengan mengirim SMS sebanyak-banyak”, Harapnya.

Baca juga :
Oknum Polantas Sinjai Diduga Terlibat Narkoba, Masuk Bui Deh Akhirnya
Mahasiswi Asal Desa Kompang Ini Ajak Dukung Iyan dengan Cara Ketik Ini…

Ia berharap lagu yang dibawakan Iyan malam ini bisa bisa menghibur pengemarnya terutama bagi para yuri.

“Andai saja bisa saya pilihkan lagu buat Iyan, Ini judulnya “Manari Diatas Luka”, Lagu yang dipopulerkan oleh Imam S. Arifin. lagu ini menurut saya juga sangat pas dengan karakter vokalnya”, Ujarnya.

Namun karena lagunya sudah ada dan siap untuk dinyanyikan, kita tunggu saja. “Insha Allah, dengan suaranya yang mirip penyanyi dangdut, Mansur. S, kata Iis Dahlia saat audisi kemarin jelas tidak diragukan lagi”, Jelas Ikhsan yang masih singel ini.

Iksan yang bekerja di salah satu bagian di Sekretariat daerah Kabupaten Sinjai ini juga tak pernah melewatkan konser gerbang KDI di MNC TV setiap malamnya. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU